Lomba Antar SKPD Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun

Melonguane – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 75 Tahun, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud menggelar berbagai lomba diantaranya Lomba Tangkap Ikan dan Lomba Kebersihan Antar SKPD. Tak melewatkan momen dan semangat hari kemerdekaan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Talaud turut pula berpartisipasi dalam 2(dua) ajang lomba tersebut.

Sayangnya pada Lomba Tangkap Ikan tersebut, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB tidak berhasil meraih juara. Akan tetapi hal itu tidak menyurutkan niat dan tekad untuk meraih juara pada Lomba Kebersihan Antar SKPD. Dibawa arahan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Ibu Meyke Maatuil, S.Kep, Ns, MM maka seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas segera melakukan pembenahan baik dari kebersihan lingkungan sekitar kantor maupun dekorasi yang bernuansakan Hari Kemerdekaan RI ke 75 Tahun.

Kunjungan Bapak Wakil Bupati dan Ibu bersama Tim dalam rangka penilaian lomba

Ternyata usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Kerja keras itu pun terbayarkan dengan raihan Trophy Juara I Lomba Kebersihan Antar SKPD yang diserahkan langsung oleh Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB pada Upacara Hari Kemerdekaan RI di Lapangan Sangkundiman Melonguane.

Foto penyerahan trophy lomba kebersihan antar SKPD oleh Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Kepulauan Talaud

Kiranya keberhasilan ini boleh memotivasi kita semua untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Sansiotte Sampate-pate!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *