Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020

Melonguane – Dalam rangka pembinaan terhadap Generasi Muda, BKKBN Pusat melaksanakan seleksi Duta Genre yang dimulai dari tahapan seleksi tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Kepulauan Talaud sebagai pelaksana seleksi Duta Genre Tingkat Kabupaten turut mengutus 2(dua) orang siswa/siswi yang terpilih sebagai Duta Genre Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2020 atas nama Geraldi F. Tumimbang (SMA N I Melonguane) dan Angelia Pangasaten (SMA N I Beo) .

Seleksi tingkat Provinsi dan malam Grand Final bertempat di Hotel Best Western Lagoon – Manado. Dalam ajang Duta Genre Tahun 2020 ini, utusan Kabupaten Kepulauan Talaud berhasil meraih Juara Kategori Favorit Putra dan Putri dari 30 orang peserta utusan 15 Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara. Prestasi ini menjadi kebanggan bagi Dinas Pengendalian Penduduk dan KB secara khusus dan Kabupaten Kepulauan Talaud pada umumnya.

Malam Grand Final Duta Genre Sulut

Sebagai seorang Duta Generasi Berencana, kedua siswa tersebut diharapkan bisa menjadi teladan serta motivator bagi remaja baik di lingkungan sekolahnya maupun remaja lain.

Duta GenRe bersama Pejabat Eselon II dan III pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB

Duta Genre Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Bapak Bupati Wakil Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *